Minggu, 23 September 2012

Who am i?

nama saya m.ridho fuadin. lahir 11 oktober tahun 1995. kelas 2 sma di smansa padang panjang. punya hobi badminton, bola, dan internet surfing. saya tamatan SMP Hikmah Padang Panjang, jadi intinya saya udah merantau sejak kecil, karena pas sd saya tinggal di Riau.sekarang saya tinggal ngekos di padang panjang. karena ga mau terlalu ambil pusing belajar makanya saya buat ni blog, young pattern, artinya pemuda percontohan. soalnya saya berharap bisa menjadi contoh, walaupun saya tau saya ga perfect, tapi inilah saya.

saya punya kakak, namanya rahmi fadhillah. nih FB-nya http://www.facebook.com/rahmi.fadhillah, sekarang dia mahasiswa di semarang. walaupun kami jauh. tp sering kontak2an kok...
hahahaha, keren kan??

trus sekarang saya kan udah kelas 2 SMA. nama kelas saya |a7x|, anggotanya ada 22 orang, tp 3 orang ndaftar ke asrama, mau ikut promosi kabarnya..tapi nth lulus, nth ga. hahaha

o y, kemarin saya di caloni jadi waka ketos, tapi sayngnya saya belum beruntung, tp ga kecewa juga th, walaupun ga menang, 38 % warga smansa percaya sama saya. ahhhahaha #bangga..


sekian dari saya. klu mau nanya-nanya buat aja di koment!!


3 komentar:

 

Be Fans

Anggota

Clock

my hamster