Selasa, 25 September 2012

Sedot Lemak

ane dapet pr bio tadi di kelas, pertanyaannya anehh bro, ntah aaa hubungannyo jo pelajaran tadi (jaringan hewan)...ko pertanyaanyo:

1. apakah yang dimaksud dengan sedot lemak?
2. apakah sedot lemak bai untuk semua orang?
3. apakah sedot lemak bsa menguruskan tubuh?
4. apakah sedot lemak berbahaya?
5. dimana sedot lemak biasa dilakukan?
6. bagaimana pendapat anda tentang sedot lemak?

nah, setelah mencari cari, ane copas ni....

Sedot lemak, juga dikenal sebagai lipoplasty ("model lemak"), liposculpture suction lipectomy atau hanya sedot ("pengisap-dibantu fat removal") adalah operasi bedah kosmetik yang menghilangkan lemak dari banyak situs yang berbeda pada tubuh manusia. Daerah yang terkena dapat berkisar dari perut, paha dan pantat, leher, punggung lengan dan di tempat lain.

Beberapa faktor membatasi jumlah lemak yang dapat dihapus dengan aman dalam satu sesi. Pada akhirnya, operasi dokter dan pasien membuat keputusan. Ada aspek negatif untuk menghapus terlalu banyak lemak. Biasa "lumpiness" dan/atau "dents" di kulit dapat dilihat pada pasien yang "over-suctioned". Lemak lebih dihapus, semakin tinggi risiko bedah.

Sementara laporan dari orang-orang mengeluarkan 50 kilogram (22.7 kg atau sekitar 3,6 batu) lemak telah diklaim, mungkin contouring dengan sedot lemak dapat menyebabkan munculnya berat badan lebih besar daripada jumlah sebenarnya lemak yang dihapus.

Prosedur ini dapat dilakukan di bawah anestesi umum atau lokal ("tumescent"). Keselamatan teknik berkaitan tidak hanya dengan jumlah jaringan yang dihapus, tapi pilihan anestesi dan pasien kesehatan secara keseluruhan. It's ideal untuk pasien untuk menjadi seperti cocok mungkin sebelum prosedur dan tidak tidak merokok selama beberapa bulan.

Penghapusan lemak dalam jumlah sangat besar ini adalah prosedur yang kompleks dan berpotensi mengancam kehidupan. American Society of plastik Surgeons mendefinisikan "besar" dalam konteks ini sebagai lebih dari 5 liter (sekitar 8 1/2 liter. Paling sering, sedot lemak dilakukan pada perut dan paha pada wanita, dan perut dan panggul pada pria. Menurut American Society untuk operasi plastik estetika, sedot lemak adalah prosedur bedah plastik yang paling umum dilakukan pada tahun 2006 dengan pasien 403,684.

Tidak semua orang adalah calon yang baik untuk sedot lemak. It's not alternatif yang baik untuk diet atau berolahraga. Untuk menjadi calon yang baik, salah satu biasanya harus lebih dari 18 dan dalam kesehatan umum yang baik, telah mencoba rezim diet dan olahraga, dan telah menemukan bahwa terakhir 10 atau £ 15 bertahan di saku tertentu pada tubuh. Diabetes, infeksi, hati atau apapun sirkulasi masalah, umumnya meniadakan kelayakan untuk prosedur. Pada orang tua, kulit biasanya kurang elastis, membatasi kemampuan kulit untuk mudah mengencangkan sekitar bentuk baru. Dalam kasus ini, prosedur lainnya dapat ditambahkan ke sedot lemak, seperti abdominoplasty (tummy tuck).

Dasar tantangan bedah prosedur sedot lemak setiap adalah:
  • Untuk menghapus jumlah lemak yang tepat
  • Menyebabkan gangguan setidaknya tetangga jaringan, seperti pembuluh darah dan jaringan ikat
  • Untuk meninggalkan orang fluid balance terganggu
  • Menyebabkan ketidaknyamanan setidaknya untuk pasien dan dokter bedah
Sebagai teknik telah halus, banyak ide-ide telah muncul bahwa telah membawa sedot lemak lebih dekat untuk menjadi aman, mudah, tanpa rasa sakit, dan efektif.
Sedot lemak dapat dilakukan pada bidang-bidang berikut tubuh;
  • Perut
  • Pinggul
  • Luar paha (kantong pelana)
  • Panggul (cinta menangani)
  • Kembali
  • Paha
  • Batin lutut
  • Lengan atas
  • Submental (chin)
  • Ginekomastia (jaringan payudara laki-laki)
sumber: news medical

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Be Fans

Anggota

Clock

my hamster