Minggu, 30 September 2012

Invisibility, tanpa lampu brake, iklan dimana-mana: masa depannya self-driving car

Setelah berita bahwa California telah melegalkan mobil otonom, mantan BMW legendaris desain kepala saham Chris Bangle pemikirannya tentang apa yang berikutnya untuk desain otomatis.

Chris Bangle Wikimedia Commons / Jean-Baptiste LABRUNE

Mobil desainer Chris Bangle telah bertahun-tahun merancang kendaraan berpikiran maju, jadi sekarang, dengan sel-driving cars hanya dilegalkan di California, kami memutuskan untuk mobil yang tidak lagi membutuhkan tuannya.

self-driving saat ini sebagian besar mobil terlihat seperti berbagai manusia diperintahkan, mereka hanya bertindak secara otomatis. Tetapi karena itu mereka menjadi lebih layak untuk dikonsumsi massal - pada tahun 2020, Bangle percaya - mereka hanya perlu dirampingkan. Berikut adalah beberapa pemikiran dirakit dari Chris Bangle Associates SRL tentang apa mobil - jika ada "mobil" - mungkin terlihat seperti ketika itu di mana-mana, pada tahun 2050.

Personal Emosional Mobilitas pada tahun 2050 dari Chris Bangle Associates SRL di Vimeo. 
 videonya dapat di lihat



Ada tiga kategori utama yang diskusi tentang diri-mengemudi mobil bisa masuk ke dalam, Bangle kata. 

ANDA DALAM DARI MOBIL
Ini masa depan. Semua hal di kabin mobil Anda? Anda akan berpikir kita tidak akan membutuhkannya, membebaskan kita dari tirani kemudi selamanya. Secara teoritis, Bangle mengatakan, posisi duduk bisa mengubah beberapa cara, sehingga lebih dekat dengan cara bus dirancang, misalnya. Tapi itu tidak berarti segala sesuatu yang kita kaitkan dengan mengemudi akan dilakukan jauh dengan. Sebagai contoh: ". Apakah anda harus memakai sabuk pengaman dalam taksi Ya Apakah Anda mengendarai taksi No?"
Ada juga soal seberapa jauh ke masa depan kita bicarakan. Sebuah masih drivable diri mengemudi mobil - dengan kata lain, yang fungsi kedua cara - dapat bertindak sebagai pengganti sementara menuju kendaraan penuh driverless, tetapi sementara itu, desainer tidak akan mengambil apa-apa keluar yang diperlukan untuk tradisional mengemudi.DIBANDINGKAN DENGAN MOBIL MOBIL
Self-mengemudi mobil (sepenuhnya diri-mengemudi yang, karena kita telah dibuat bahwa perbedaan) tidak mungkin mengandalkan sebagai berat pada "sinyal optik," kata Bangle. Lampu depan, lampu rem, bentuk lain dari komunikasi otomatis - yang diciptakan untuk manusia, dan jika manusia anggap mereka tidak perlu, kita bisa pergi tanpa.
Bangle juga menunjukkan apa yang disebut "Mercedes tak terlihat," yang menggunakan lampu LED untuk berbaur dengan lingkungannya. Jika kita tidak ada untuk menyebabkan kecelakaan antara mobil, dan jika mobil dapat menangani mengemudi sendiri, mengapa tidak menempatkan mobil keluar dari visi kami sepenuhnya?
MOBIL DAN LINGKUNGAN
Beberapa dari ikatan kategori dalam sudah berubah sikap kami tentang mobil. Demografi yang lebih muda kurang tertarik pada mobil, poin Bangle keluar. Jika kita membuat mobil-mobil diri mengemudi, mereka mungkin akan dilihat oleh konsumen sebagai sama sebagai taksi otomatis, bahkan jika mereka memiliki perbuatan kepada mereka taksi. Jika itu terjadi, kita mungkin ingin sesuatu yang lain keluar dari mobil kami: kami tidak peduli apa yang tampak seperti taksi, setelah semua, jadi mungkin titik-a-to-point-b mesin akan cukup. Kepemilikan pada umumnya mendapat "dipertanyakan" dengan diri-mengemudi mobil, katanya: apa tempat parkir berarti bila taman mobil sendiri?
Sebagai Bangle melihatnya, pola pikir yang mungkin juga memiliki efek dalam iklan. Mungkin pemilik mobil bisa mendapatkan uang untuk menampilkan logo perusahaan. Ketika kita tidak mengendalikan mobil, kami rasa kepemilikan bisa berkurang, setidaknya secara psikologis. Jika itu terjadi, kita mungkin akan lebih terbuka untuk menggunakan mereka untuk iklan.
Mereka sikap pergeseran tidak membuat marah Bangle tertentu. Lapangan bisa menggunakan "beberapa referensi baru," katanya. "Saya pikir diri mengemudi mobil dapat melakukannya Mereka akan membuat kita berpikir lagi.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Be Fans

Anggota

Clock

my hamster