Sabtu, 06 Oktober 2012

Mengasah Logika Bersama Tokoh dari Masa Kecil


the great adventure bona and friendsBona dan Rongrong dalam "The Great Adventure: Bona and Friends" (Dok.Gramedia)

Digital Eight, penerbit game yang jadi lini usaha terbaru Gramedia Majalah, memperkenalkan permainan dengan Bona dan Rongrong di dalamnya.

Sebagian besar warga urban yang hidup di kota-kota besar di Indonesia, tumbuh dengan bahan bacaan bergambar. Salah satunya adalah Bobo, majalah anak dengan Bona dan Rongrong sebagai tokohnya.

Kini, Digital Eight, penerbit game yang jadi lini usaha terbaru Gramedia Majalah, memperkenalkan permainan dengan Bona dan Rongrong di dalamnya. "The Great Adventure: Bona and Friends," demikian nama game terbaru tersebut. Game puzzle ini mengajak pemain untuk menyelesaikan beragam persoalan yang mengandalkan kemampuan logika dan kecerdikan berpikir. Tampilan yang menarik dan sangat bersahabat dengan anak.

"The Great Adventure: Bona and Friends" merupakan satu dari empat game yang akan dirilis hari ini, Kamis (27/9), di Plaza Senayan, Jakarta. Tiga permainan lainnya antara lain "Giga Slave Indonesia," "Knight Age Indonesia," dan dan "Mombi’s Goal."

"The Great Adventure: Bona and Friends" dan "Mombi’s Goal" merupakan game mobile untuk platform iOS (iPad dan iPhone). Sementara untuk game client (game daring), untuk dua game pertama yang akan dirilis oleh Digital Eight adalah "Giga Slave Indonesia" dan "Knight Age Indonesia."

Dikatakan Adhityaswara Nuswandana, selaku Game Division Manager Digital Eight, ke depannya mereka akan merilis lebih banyak game online dan mobile.  “Lewat acara ini, kami juga mengundang para developer game mobile untuk merilis game buatan mereka melalui Digital Eight,” ungkap Adhit.
(Zika Zakiya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Be Fans

Anggota

Clock

my hamster